Welcome to SDR Sampling Official

SDR SAMPLING OFFICIAL


السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّهِ وَبَرَكاتُهُ


Selamat datang di website Sampling by Sandiwara Record Official.

Di website ini saya akan membahas tentang data sampling untuk keyboard seri Korg Series. Saya juga akan membagikan data sampling secara gratis di website ini.

Sampling yang saya gunakan disini adalah hasil editan saya sendiri dan campuran dari sampling keyboard lain.

Bahan utama dari sampling SDR Official ini adalah dari sampling Triazz 2019 yang digabungkan dengan banyak sampling lainnya sehingga bisa menjadi satu sampling yang matang dan siap untuk di buat live perform.

Untuk lebih jelasnya silakan anda lihat di Youtube saya tentang penjelasan sampling SDR Official ini.

Link YouTube

Kontak :

Telp. / WA : 089699586420
E-Mail : muhammadkholili100@gmail.com
Facebook : Muhammad Kholili

Download Sampling SDR Official

Anda bisa mendapatkannya secara gratis Sampling ini hanya di website SDR Sampling Official.

Klik link dibawah ini untuk menuju halaman download.


Terima Kasih semoga website ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

0 Response to "Welcome to SDR Sampling Official"

Posting Komentar